Shop Blog
Discover our latest events, stories, and promotions here!
Oct 11, 2021
ARCHIVE PHOTOS





Oct 10, 2021
Lockdown Treat by Rifky Krismon






Oct 10, 2021
Have Fun and Sun in Batukaras

Have Fun and Sun in Batukaras


Oct 10, 2021
Come Together Part IV: Labuan Bajo, Flores, NTT

Come Together Part IV: Labuan Bajo, Flores, NTT


Ini adalah Come Together terakhir di tahun 2020

Oktober lalu, Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF) mengajak Hoi Polloy menyambangi surga di timur Indonesia. Rencana Come Together Part IV pun menyeruak setelah terhenti sekian bulan.


Kami tiba di tanah timur ini siang hari. Meski matahari terik betul, keindahan tanah Bajo tak terelakkan.

Beberapa spot kami kunjungi: Waerebo, Komodo, dan Liang Ndara. Berbagai macam budaya dan seni khas disuguhkan kepada kami, seperti Tari Caci khas Flores.

Tak hanya seni, society dan alam di sini juga lestari. Di sana, kami mengenal banyak hal yang sebelumnya tak kami ketahui atau luput dari ingatan. 

Kami akui Bajo punya segalanya untuk dijadikan fun activity. Keindahan di sini tak hanya tampak di permukaan, tetapi juga di bagian relung paling dalam.

Kawan baru kami dapatkan, pengalaman kami bertambah satu tingkat, dan semua itu karena paket lengkap dari lanskap Labuan Bajo. 

Ini menjadi bucket list yang paripurna dan beruntung kami bisa mendapatkannya. Kami rindu tempat tempat ini, kami rindu Labuan Bajo

Mentioned Products :
Kelimutu - Tshirt (White)
Sylvia Hill - Tshirt (Green)
Oct 10, 2021
Come Together Part III: Capital City 8/8/2020


Come Together Part III: Capital City 8/8/2020


Pertimbangan Hoi Polloy menggelar Come Together Part III bukannya tanpa risiko. Bayangkan, rentang waktu perhelatan hanya berselang lima hari sejak kepulangan kami dari Jawa Barat untuk Come Together Part II. Namun, pada akhirnya itu semua kami terabas dan kenekatan tersebut bisa dibilang berbuah manis.


Ketimbang Part I dan II, Come Together Part III memakan persiapan yang sebenarnya sudah sejak lama, yakni awal tahun sebelum pandemi bermula. Saat itu, rencana event yang Hoi Polloy sudah merasa matang adalah yang satu ini. Namun, kalian tahu, karena berbagai macam peristiwa dan perubahan di sana-sini, baru pada Agustus inilah kami wujudkan Come Together Part III.


Mengambil rooftop terbuka di Tokonoma, Jakarta Selatan, Come Together Part III adalah kulminasi dari dua edisi sebelumnya. Jika di Come Together Part I dan II lebih fokus bagaimana kami bersenang-senang di alam, kali ini kami beralih ke ranah urban. Secara singkatnya, ini adalah new kind of party yang kami buat untuk menyelebrasikan segala hal; secara umum mungkin untuk kesembuhan bumi, dan secara khusus untuk lima tahun Hoi Polloy berdiri.


Beberapa nama akrab diundang lewat invitation card. Beruntung, sebagian besar bisa datang dan suasana Sabtu malam itu menjadi hangat. Kami coba terapkan upaya lebih dekat dengan alam melalui Barbeque Night dan sesi having fun. Gubahan musik dari DJ Aldo Abdas dan beat-beat Rapper Jayko berbaur dengan bunyi percakapan bernada rendah, membuat Come Together Part III semakin hidup malam itu.


Berikut dokumentasi Come Together Part III di Tokonoma:



Sampai pada akhirnya, pesan dari alam datang berbentuk hujan. Lebih cepat sekitar setengah jam, kami berteduh dan memutuskan bahwa ini adalah pertanda kesenangan kami sudah mencapai batas maksimal. Lalu apa selanjutnya setelah Come Together Part III?


Pertanyaan itu mungkin belum mengganjal benar di benak kami, karena 2020 masih berlangsung dan bulan-bulan ke depan adalah peluang untuk mematangkan rencana Come Together selanjutnya.


Oct 10, 2021
Come Together Part II with Campart: West Java 3/8/2020

Come Together Part II with Campart: West Java 3/8/2020


Awal bulan Agustus, Hoi Polloy tancap gas melanjutkan kampanye Come Together selanjutnya. Kali ini, kami bertandang ke Jawa Barat, menemui Campart, untuk kemudian menuju Subang menggunakan Land Rover dan Ranger.


Come Together Part II masih mirip dengan yang pertama, tetapi di sini, destinasi yang dituju sedikit lebih liar. Kami akui ada beberapa di antara kami yang masih baru pertama kali melakukan ini, dan untuk itu rasanya ini akan jadi pengalaman pertama yang campur aduk. Karena itulah, baik kami dan tentu juga Campart sama-sama menyediakan semua logistik dan keperluan semaksimal mungkin.


Kurang lebih dua jam perjalanan dari tempat istirahat di kota menuju lokasi di Subang. Selesai di pintu masuk, membayar tiket, kami lanjut bergerak mendekati destinasi. Medannya tidak main-main, kami harus akui. Namun, spirit Come Together mengalahkan terjalnya medan dan aral melintang. Terlebih, ini adalah pertama kalinya Hoi Polloy keluar sejenak dari ibu kota setelah pandemi dinyatakan agak mereda.


Melakukan perjalanan dengan Campart adalah sesuatu yang paripurna untuk dilewatkan. Sebagai tuan rumah, Campart memberitahu kami sedetail mungkin apa-apa saja yang boleh dilakukan dan sebaliknya. Sebenarnya sudah satu tahun lebih rencana ini kami buat, dan Campart dengan tangan terbuka mau mendengar segala macam bentuk kerja samanya. Pada akhirnya, baru bulan Agustus ini semua itu terealisasi dalam kolaborasi yang kami beri nama Come Together.


Sampai di sana setelah kira-kira satu jam perjalanan, kami turun dan menghirup segarnya aroma dedaunan dan embun. Tak mau melewatkan momen, semua bentuk fun activity yang melibatkan Campart dan kami, segera kami laksanakan. 


Berikut dokumentasi Come Together Part II bersama Campart:


Subang meninggalkan cerita baik untuk kami dan Campart. Di tengah belum selesainya pandemi, kami mencoba membuat semuanya menjadi menyenangkan dengan trip singkat tersebut. Bertemu sebagai orang asing pada awalnya, lalu kemudian bersenang-senang sebagai kawan, dan pada akhirnya bisa sedekat bagai keluarga. 

Mentioned Products :
Hoi Polloy x Camp Art Forest Dwellers - Tshirt (Cream)
Oct 10, 2021
Come Together Part I: Yogyakarta 8/7/2020

Come Together Part I: Yogyakarta 8/7/2020


Hoi Polloy membuat fitur Come Together satu di antara banyak tujuannya adalah untuk mengumpulkan berbagai macam kegiatan menyenangkan. Terlebih, kita tahu sendiri pandemi berbulan-bulan membuat produktivitas hanya berkutat di dalam rumah. Beberapa lama, kami sempat berpikir rencana ini akan mandek di tengah jalan, sebab kami tak melihat adanya progres yang signifikan.


Lalu kemudian datanglah kabar dari kolega di Yogyakarta. Mereka bilang bahwa ada tempat di sekitaran Wonosari yang memiliki potensi untuk dijelajahi. Kami menduga-duga daftar panjang destinasi, hingga pada akhirnya Mas Fonda, kolega kami di Yogya itu, mengirimkan foto sampel tempat tersebut.


Mas Fonda bersama kawan-kawannya menaiki Truck; dua di depan dan sisanya memilih tempat terbuka di belakang mobil. Cukup banyak barang dan peralatan yang mereka bawa; sebut saja joran pancing, papan surf, logistik, dan berbagai macam tools lainnya. Sesampainya di sana, tanpa pikir panjang mereka langsung menyiapkan sejumlah perlengkapan dan peralatan tersebut.


Kalian tahu, kerinduan kepada dunia luar, terlebih kepada alam terbuka, sama seperti kerinduan para kaum pendatang kepada kampung halaman. Sekiranya itu pesan tersembunyi yang kami tangkap saat melihat deretan foto dan video pendek dari kolega di Yogyakarta. Maka itulah, kami maktubkan deretan kesenangan tersebut di jurnal ini:


Pandemi memang belum berakhir, kami tahu itu. Namun, tak ada salahnya mengunjungi beberapa tempat atau destinasi semata-mata untuk singgah sebentar, bercengkerama secara langsung tanpa dibatasi layar gadget, dan menceritakan hal apa pun; yang baik maupun yang buruk.


Ingin tahu kegiatan menyenangkan selanjutnya bersama Hoi Polloy? Segera kunjungi jurnal Come Together dan ikuti komandonya :)

Mar 08, 2021
DISCOUNT 30% ONLY FOR MARCH



Memang kami jarang memberikan sale, diskon dan promo lainnya namun diskon ini sekaligus mengenalkan variasi terbaru dari Hoi Polloy yang bertajuk HOI POLLOY EXTRA 2021. Ada banyak artikel yang kami diskon bisa kalian cek di sini

Diskon ini hanya berlaku untuk pembelian di website www.hoipolloy.com dan hanya berlaku sampai tanggal 31 Maret 2021.

Manfaatkan selagi ada!

Mentioned Products :
Defender Anorak - Jacket (Black)
Sweet Summer Sweat Trucker Cap (Green)
Chopper Diaries T-shirt (Black)
Sling Bag Cord Zoe (White)
Sling Bag Cord Jack (Black)