HOI POLLOY X THE CAT POLICE (LIVE SESSION)

HOI POLLOY X THE CAT POLICE (LIVE SESSION)

 

Hoi Polloy kembali membuat suatu kolaborasi bertajuk acara “Trippin Fuzz” yang diadakan di bilangan Jakarta Selatan tepatnya di Rumah Anya pada tanggal 15 Okotober 2022.

Bersama The Cat Police, Sang “unit musik senang-senang” yang berasal dari Tangerang ini, membuat suatu Persembahan bersama Hoi Polloy dalam video musik mereka yang berjudul “Like No Other Do”.

Like No Other Do hadir dan terasa dekat. Menjadi pengingat bahwa nyatanya kita tidak bisa benar-benar sendiri. Kita boleh sepakat, pandemi bikin tahun-tahun kebelakang boleh jadi cukup berat. Tapi, toh, semuanya lewat juga. “And when music speaking, your words cannot” pada potongan lirik bisa menyimpulkan.

Trippin Fuzz sendiri adalah “sebuah perjalanan”. Kalau kalian sudah tonton MV Like No Other Do, sebuah mv dengan animasi ciamik yang dibuat oleh Tim The Cat Police. Disitu diperlihatkan karakter “goblin” yang bernama “Fuzz”. Fuzz menelusuri perjalanan panjang yang disebut Perjalanan Diri. Ditengah perjalanan dia bertemu banyak karakter atau orang2 sekitar.
Lalu ia bertemu sang Kuda betina dan melakukan perjalanan bareng hingga sampai ditengah hutan. Ditengah hutan mereka menemukan sebuah “benda” dan diambil oleh Fuzz. Setelah itu keluar sosok raksasa dengan siluet hitam yang menyeramkan, namun ternyata dia raksasa  baik yang menuangkan minuman dan Fuzz melakukan perjalanan lagi hingga sampai ke bukit bertemu dengan 6 orang yaitu personil dari The Cat Police itu sendiri dan melakukan party bareng dan bersenang-senang.

Inilah dokumentasi senang-senang yang kita lakukan di Acara Trippin Fuzz kemarin: 

 

Kalian bisa tonton MV Like No Other Do disini : https://youtu.be/qID5ZxrapL4

Dan video Like No Other Do yang dibawakan saat Acara Trippin Fuzz : 

 

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.