Come Together Part III: Capital City 8/8/2020

Come Together Part III: Capital City 8/8/2020

 

Come Together Part III: Capital City 8/8/2020

Pertimbangan Hoi Polloy menggelar Come Together Part III bukannya tanpa risiko. Bayangkan, rentang waktu perhelatan hanya berselang lima hari sejak kepulangan kami dari Jawa Barat untuk Come Together Part II. Namun, pada akhirnya itu semua kami terabas dan kenekatan tersebut bisa dibilang berbuah manis.

Ketimbang Part I dan II, Come Together Part III memakan persiapan yang sebenarnya sudah sejak lama, yakni awal tahun sebelum pandemi bermula. Saat itu, rencana event yang Hoi Polloy sudah merasa matang adalah yang satu ini. Namun, kalian tahu, karena berbagai macam peristiwa dan perubahan di sana-sini, baru pada Agustus inilah kami wujudkan Come Together Part III.

Mengambil rooftop terbuka di Tokonoma, Jakarta Selatan, Come Together Part III adalah kulminasi dari dua edisi sebelumnya. Jika di Come Together Part I dan II lebih fokus bagaimana kami bersenang-senang di alam, kali ini kami beralih ke ranah urban. Secara singkatnya, ini adalah new kind of party yang kami buat untuk menyelebrasikan segala hal; secara umum mungkin untuk kesembuhan bumi, dan secara khusus untuk lima tahun Hoi Polloy berdiri.

Beberapa nama akrab diundang lewat invitation card. Beruntung, sebagian besar bisa datang dan suasana Sabtu malam itu menjadi hangat. Kami coba terapkan upaya lebih dekat dengan alam melalui Barbeque Night dan sesi having fun. Gubahan musik dari DJ Aldo Abdas dan beat-beat Rapper Jayko berbaur dengan bunyi percakapan bernada rendah, membuat Come Together Part III semakin hidup malam itu.

Berikut dokumentasi Come Together Part III di Tokonoma:

Sampai pada akhirnya, pesan dari alam datang berbentuk hujan. Lebih cepat sekitar setengah jam, kami berteduh dan memutuskan bahwa ini adalah pertanda kesenangan kami sudah mencapai batas maksimal. Lalu apa selanjutnya setelah Come Together Part III?

Pertanyaan itu mungkin belum mengganjal benar di benak kami, karena 2020 masih berlangsung dan bulan-bulan ke depan adalah peluang untuk mematangkan rencana Come Together selanjutnya.

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.