Say Hi to July: Our New Catalogues and Activities

Hoi Polloy meninggalkan bulan Juni dengan banyak cerita. Tak semuanya menggembirakan memang, tetapi juga tidak buruk-buruk amat. Beberapa rencana aktivitas kami susun pada Juni, untuk kemudian kami coba terapkan pada bulan-bulan berikutnya. Lalu bagaimana dengan pertimbangan pandemi?

Perhitungan soal itu sudah kami lakukan pada rentang Mei dan Juni. Kolega sesama brand atau vendor atau komunitas kami ajak diskusi. Secara garis besar ada kesamaan: pandemi memang belum berakhir, tetapi karena pemerintah kita membuka keran-keran perekonomian, kami harus mengambil kesempatan itu sebaik mungkin, tentu dengan tetap mempehatikan ketentuan-ketentuan protokol kesehatan. Dari sana, kami pun mengambil hipotesis bahwa Juni akan menjadi gerbang pembuka menuju hal-hal baik berikutnya.

Maka itulah, pada bulan Juli ini, kami berikan beberapa informasi kepada kalian soal kegiatan yang kami akan lakukan. Selain itu, ada beberapa bocoran katalog yang juga akan dirilis dalam beberapa hari ke depan.

Aktivitas

Kami sebenarnya ada dua agenda dalam waktu dekat. Agenda pertama kami koordinatkan di Bandung, bersama Campart.id. Ini akan menjadi kolaborasi pertama kami di Bandung, setelah sebelum-sebelumnya ada juga rencana serupa yang sayangnya realisasinya ditunda atau bahkan dibatalkan.

Namun, info terakhir yang kami dapatkan, kolaborasi aktivitas dengan Campart kemungkinan baru akan direalisasikan pada bulan berikutnya. Setidaknya, dengan munculnya info agenda ini, kami yakin bahwa Break The Routine akan terus kami gaungkan.

Itu yang pertama. Kemudian untuk agenda selanjutnya adalah membangkitkan spirit dasar Hoi Polloy pada bulan-bulan sebelumnya. Jika kalian sudah membaca jurnal pertama kami, kalian pasti paham ke mana arah tulisan ini bergerak. Tinggal tunggu tanggal main, informasi lebih detail akan kami sampaikan kepada kalian soal aktivitas kolaborasi ini.

Katalog

Selain aktivitas, pada Juli ini beberapa katalog baru juga kami tambahkan. Setidaknya, ada lebih dari lima katalog yang sudah dirilis pada akhir Juni, atau akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Secara umum, desain katalog baru merepresentasikan banyak hal; mulai dari cerita-cerita saat pandemi, kemalasan yang serasa surga, pengembangan sang protagonis Skinny Jimmy, hingga tagline andalan #breaktheroutine.

Dengan senang hati, kami berikan bocoran katalog-katalog terbaru Hoi Polloy kepada kalian :

Kami semua tahu pandemi memang belum berakhir, tetapi kami juga tahu (dan rasanya kalian juga begitu) bahwa semua kabar yang datang pada akhirnya bermuara pada dua hal: kabar baik dan buruk. Kami memilih kabar baik, dan karena itulah kabar baik ini kami maktubkan. Jika kalian juga sepakat dengan kami, temukan kabar baik-kabar baik selanjutnya di jurnal ini. Come together with us!

Share:

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *