Sayembara Desain Karakter Skinny Jimmy

Sebagai brand yang berdiri sejak 2015 silam, Hoi Polloy memiliki sejumlah karakter yang tak sekadar muncul begitu saja. Karakter-karakter itu punya rentetan kisah dalam prosesnya, seperti halnya tokoh-tokoh yang diciptakan baik di cerita-cerita dalam teks, audio, maupun audiovisual. Begitu mereka sudah terbentuk, kami memiliki tugas untuk merawat dan mengembangkan karakter tersebut.

Skinny Jimmy jadi karakter sentral kami beberapa bulan belakangan ini. Hakikatnya, Skinny Jimmy adalah upaya kami melihat dunia luar dengan kacamata yang berbeda, dunia luar yang tak sekadar hutan dan savana, pantai dan gunung, tetapi lebih dari itu. Kalian bisa melihat latar belakang singkat Skinny Jimmy di sini.

Sebagai protagonis dari Hoi Polloy, Skinny Jimmy masih perlu berkembang. Dia memang sudah melewati tahap-tahap tertentu, entah sebagai a wanderer, surfer, pasangan yang romantis saat valentine, hingga penikmat series yang tekun ketika dunia dihajar pandemi.

Namun, kami rasa Skinny Jimmy perlu melewati tahapan-tahapan selanjutnya, agar kami tahu potensi apa yang bisa digali dari lelaki bermata sayu dan berjanggut panjang ini. Hoi Polloy sebagai kreator awal, pengasuh, serta teman baik Skinny Jimmy, mengajak para Polloyers yang memiliki keahlian dan bakat di bidang desain grafis, untuk membuka kemungkinan-kemungkinan baru dari karakter ini.

Kirim desain karakter Skinny Jimmy kalian ke hoi@hoipolloy.com melalui attachment file. Cantumkan identitas nama, akun Instagram, dan nomor telepon pada badan email. Subjek email kalian tulis dengan kalimat berikut: Sayembara Desain Skinny Jimmy – “Judul Karya Desain” (Ex: Sayembara Desain Skinny Jimmy – Jimmy’s Goal is For Selected Person)

Batas waktu sayembara akan berakhir pada 21 Mei 2020. Tiga desain terbaik akan kami terapkan ke katalog tee shirt dan para kreatornya berhak mendapatkan reward total senilai Rp3 juta.

Kalian bisa unduh rinciannya di sini

Pengumuman para pemenang akan kami sampaikan pada 25 Mei 2020 dan hasilnya tidak bisa diganggu gugat. So, Gimme Jimmy, itu yang kami nanti!

Share:

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *